D'bale Villa Lawang Malang

Thursday, April 23, 2015 0 comments



Disewakan D'bale Villa Lawang Malang

Tarif : Rp 3.000.000,-/hari
Alamat : Jalan Untung Suropati no.4 Lawang Malang

Fasilitas :
- Dua kamar tidur depan kolam renang dengan shower outdoor
- Dua kamar tidur di lantai dua dengan view pegunungan
- Swimming Pool
- Carport
- Garden
- Refrigerator
- Gazebo
- Bilyard

d'Bale Villa hunian tempat istirahat bernuansa Bali yang terletak di area strategis Jalan Untung Suropati no.4 Lawang Malang, memiliki ruang keluarga, ruang makan dan dapur bersih yang luas dengan design terbuka, kolam renang pribadi, kolam ikan dan tanaman tropis yang eksotis.

d'Bali Villa Lawang Malang selain dekat dengan pusat kuliner, supermarket juga dekat dengan Kebon Teh Wonosari, Gunung Bromo, Taman Safari Pandaan, Malang, dan berbagai tempat wisata di Batu seperti BNS, Jatim Park, Musium Angkut, Songgoriti, Selecta, Sengkaling, dan Air Terjun Cuban Rondo Pujon.

d'Bale Villa Lawang Malang yang terletak di daratan tinggi memiliki hawa yang sejuk, bersih dan dingin dengan pemandangan gunung yang indah. sangat cocok untuk tempat berlibur bersama keluarga.

d'Bale Villa Lawang Malang menawarkan pilihan villa dengan dua kamar tidur depan kolam renang, dengan shower outdoor, dua kamar tidur dilantai dua dengan view pegunungan yang sangat indah, dilengkapi kamar mandi, Gazebo tempat bersantai dan bermain Bilyard, kolam ikan di bawah jalan masuk menuju villa dengan gemericik air yang menimbulkan efek relaksasi dan kenyamanan bagi yang melintasinya.

Reservasi hubungi :
08155050010
Pin BB 7D23005B
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Sewa Villa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template